Kita

 Oleh Aldy Firanata


Pagi ini kudapati mentari paling indah

Mengelilingiku dengan sejuta cintanya

Adapun kabar burung-burung berkicau

Berbincang-bincang... Ria

Sembari menyambut hari yang begitu indah


Senyum, tawamu, candamu kurasakan 

Pagi ini dan sampai menjelang abadi

Untuk penantian panjang rindu ini

Terhadap rasa yang tersimpan di hati


Mengutarakan butir-butir pertemuan untuk bersama

Pada seseruput kopi misalnya

Hingga aku nikmati bahagia


Aku rindu senyummu

Saat pertama kali kita bertemu

Aku rindu dirimu

Saat kita tak dipisahkan titik temu


Jika nanti engkau akan menjadi senja terakhirku

Aku berharap engkau

Menjadi penutup ruang kosong

Yang ada di dalam hatiku


Dan pada saat ini

Terucapkan...

Aku dan engkau akan menjadi kita


14 Februari 2020


Comments