Bahaya Lewat Gedung D FKIP UNSRI

Sekedar pemberitahuan untuk anak mahasiswa unsri, khususnya anak mahasiswa FKIP nih. Kemarin pas saya sedang lewat dak sekedar hanya melihat lihat di area gedung D saya melihat banyak kera-kera berkeliaran.

Pada saat itu saya dan teman saya yang sebelumnya mampir warung dulu untuk membeli pempek, iba melihat kera-kera yang sedang kelaparan lalu saya dan teman saya pun meleparkan pempek kepada kera keranya.

Kemudian kami pun melanjutkan perjalanan dan betapa terkejutnya kami melihat dari spion motor para kera-kera yang mengejar dan mengerumuni kami sambil tetap memegangi pempek yang telah kami lemparkan tadi.

Kami pun berhenti, karena sangat banyak sekali kera-kera yang mengerubuni kami dengan muka sangar dan bringas. Tiba tiba salah satu kera yang bertubuh kekar menghampiri kami dan berkata. "Cukonyo Mano lurr".

Indralaya Utara, 21 November 2019

Comments